Sebuah Info Kesehatan Untuk Semua

Friday 1 March 2013

Info Kesehatan


Masih bersama Friza nih :D, kali ini saya buat blog tentang info kesehatan yang semoga aja bisa di jadikan acuan untuk semua orang yang mau datang berkunjung ke blog ini. Kita semua tahu kan bahwa kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk kita semua, bahkan ada pepatah kuno yang mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Maksudnya gimana tuh? apakah kalau tubuh kita gak sehat berarti kita itu gila ya? hehehe. ya gak gitu kali.memang sie kalau di telaah secara etimologi ya kurang lebih begitu. tapi maknanya ya tidak harus seperti itu ah.

Oleh karena itu saya membuat sebuah blog yang sebenarnya saya khususkan untuk diri sendiri aja sie. tapi kalau ada yang mampir dan mau nonton ya monggo. semoga artikel tentang info kesehatan di blog ini bisa membantu saudara-saudaraku yang lagi membutuhkan info kesehatan yax?

o ya kalo sempet mampir dong ke blog saya di http://www.portal22.net bukan blog saya sie tapi saya sering nulis artikel di sana tidak terkecuali nulis di kolom kesehatannya dan teknologi. itu pun kalau sempet kalau gak sempet ya gak papa. oke stay tune aja ya dan menunggu artikel saya selanjutnya.

 Mencegah itu Lebih Baik daripada Mengobati by Friza

1 comments:

Unknown said...

Good work, Girls!

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers